English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Pettarani Hadirkan Program Khusus untuk Dongkrak Penjualan

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan di Ramadan, Hyundai Pettarani hadirkan berbagai program khusus.

Branch Manager Hyundai Pettarani, Citra Randang menuturkan, bahwa tren penjualan mobil saat Ramadan sangat baik. Maka dari itu pihaknya terus berupaya agar bagaimana tren tersebut bisa dimanfaatkan.

“Di bulan Ramadan ini kami hadirkan program khusus untuk mendongkrak penjualan,” ucapnya pada Gathering Hyundai di Fireflies TSM, Sabtu, 23 Maret 2024.

Bulan ini pihaknya mengadakan program yang bertajuk 24 24 yang berlaku sampai 31 April 2024.

Kata dia, di Ramadan penuh berkah, promo Hyundai juga melimpah. Berbagai program dimomentum ini khusus dihadirkan pihaknya.

“Kita ada bunga ringan 2,4 persen selama 3 tahun, DP ringan Rp24 juta selama 3 tahun bisa sampai 7 tahun, cicilan ringan Rp2,4 juta, free part 4 tahun, free service 5 tahun, dan jamin ketersediaan part 1×24 jam,” ujarnya.

Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Ananda Adelia Sagita, menambahkan, selain itu pihaknya juga menghadirkan benefit khusus untuk konsumen yang melakukan SPK hari ini.

“Kami menghadirkan hadiah atau benefit yang SPK hari ini yakni voucher shopping Rp1 juta, cash money, Samsung S24, dan free meals,” paparnya. (sae)

News Feed