English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Gowa Raih Penghargaan Role Model Kepala Daerah dari Kajati Sulsel

SUNGGUMINASA, FAJAR — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima penghargaan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan sebagai role model kepala daerah.

Kali ini yang berperan aktif dan sinergis serta berkontribusi dalam peningkatan sarana pendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan di Sulawesi Selatan khususnya pada Kejaksaan Negeri Gowa di Sandeq Ballroom, Hotel Claro Makassar, Jumat, 22 Maret 2024.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gowa selalu bersinergi dengan Forkopimda, termasuk dengan Kejaksaan. Salah satunya siap mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh Kejaksaan seperti pembangunan balai diklat dan rumah sakit yang rencananya akan di bangun di Kabupaten Gowa.

“Begitu kami mendapatkan kabar bahwa Kejaksaan akan membangun pusat diklat dan juga rumah sakit Kejaksaan di Sulawesi Selatan, maka kami yang menghadap langsung dan siapkan lahannya untuk dibangun di Kabupaten Gowa. Karena nantinya ini akan menjadi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Gowa khususnya masyarakat sekitar pembangunan,” ungkap Adnan.

Olehnya pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Gowa itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kejaksaan karena mempercayakan dirinya meraih penghargaan ini.

Menurutnya penghargaan tersebut berkat kolaborasi dari seluruh pihak yang ada termasuk Kejari Gowa.

“Terima kasih bapak, karena mempercayai Kabupaten Gowa. Kami sangat bersyukur dan siap mendukung program yang dicanangkan kami sangat bangga,” jelas Adnan.

News Feed