English English Indonesian Indonesian
oleh

Suara PKB Meningkat di Pangkep, Dua Caleg Milenial Lolos ke DPRD

FAJAR, PANGKEP- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangkep mengalami pengingkatan suara pada Pemilu 2024 ini, torehan kursi untuk DPRD Kabupaten pun bertambah dari sebelumnya.

Hal itu disampaikan, Ketua DPC PKB Pangkep, Abd Rahman Assegaf. Bahwa untuk pilleg DPRD Kabupaten, ada penambahan kursi dari sebelumnya hanya satu kursi di DPRD Pangkep kini bertambah jadi dua kursi untuk perwakilan caleg PKB di DPRD Pangkep.

“Alhamdulillah kita ada peningkatan, untuk pemilu ini, dimana untuk kursi DPRD dari sebelumnya hanya 1 kursi, sekarang bertambah jadi 2 kursi,” katanya.

Ia menyebut dua kursi itu diisi oleh perwakilan caleg PKB Pangkep dari Dapil 2 dan Dapil 3 Kabupaten Pangkep, dimana untuk Dapil 2 itu adalah Muh Fadlan Sindangan dengan suara 1.950 dan Dapil 3 yaitu Muh Alvin Ruslan dengan jumlah suara 2.555.

“Dan keduanya ini merupakan milenial dari PKB yang berhasil menembus kursi di DPRD Pangkep,” sebutnya.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa kedua dapil tersebut merupakan dapil dengan persaingan yang cukup sengit. “Karena di dalamnya banyak petahana, kita bersyukur caleg kita bisa dapat kursi di dua dapil ini,” jelasnya.

Sementara itu, caleg milenial PKB, Muh Alvin Ruslan bersyukur bisa bersaing memperebutkan kursi di Dapil 3 Pangkep itu.

“Bersyukur bisa lolos, karena dapil ini juga persaingan luar biasa dan tentu saya sangat bersyukur atas dukungan masyarakat yang memilih saya di Dapil 3 ini,” tambahnya.(fit)

News Feed