English English Indonesian Indonesian
oleh

Asus ROG, Rekomendasi Laptop Gaming 16 Inci dengan Desain Ramping

MAKASSAR, FAJAR — ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini resmi memperkenalkan ROG Zephyrus G16 (GU605).

Laptop 16-inci paling tipis, ringan, dan powerful di dunia. ROG Zephyrus G16 (GU605) hadir sebagai pelopor thin and light AI gaming laptop, yaitu tidak ada laptop gaming dengan layar 16-inci di dunia yang memiliki desain setipis dan seringan ROG Zephyrus G16 (GU605).

ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin, mengatakan, ROG kembali menghadirkan standar baru untuk laptop gaming 16-inci. Kini hadir dengan desain yang tipis dan ringan tanpa mengorbankan performa.

“ROG Zephyrus G16 adalah salah satu bukti komitmen ROG yang terus menghadirkan inovasi di lini laptop gaming. Itulah mengapa ROG merupakan brand laptop gaming nomor satu di dunia dan Indonesia,” ucapnya, Senin, 18 Maret 2024.
 
ROG Zephyrus G16 (GU605) adalah AI gaming laptop 16-inci yang sangat ringan dan ramping, memiliki bobot hanya 1,85 kg dan ketebalan sekitar 1,49 cm.

AI gaming laptop ini dijalankan oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series yang dilengkapi dengan NPU Intel® AI Boost, yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan AI.

Kehadiran NPU tersebut membuat ROG Zephyrus G16 (GU605) hadir sebagai AI gaming laptop yang sesungguhnya.
 
Selain itu, ROG Zephyrus G16 (GU605) merupakan AI gaming laptop yang mengusung layar ROG Nebula Display dengan panel OLED. Bukan sekadar OLED biasa, tetapi telah dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate (VRR) melalui NVIDIA G-SYNC.

“Nah yang memungkinkan pengalaman bermain game yang mulus tanpa gangguan tearing atau stuttering,” tambahnya.

News Feed