English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Andalan di Takalar Antusias Pasang Baliho Ucapan Ramadan Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR, TAKALAR– Ratusan baliho Andi Sudirman Sulaiman terpasang di seluruh kecamatan Kabupaten Takalar. Diiinisiasi para relawan dan simpatisan yang bangga atas kinerja mantan Gubernur Sulsel itu selama menjabat.

Tampak spanduk dipasang begitu antusias para relawan dan simpatisan yang memilih tempat di dekat masjid-masjid yang ada di Kabupaten Takalar. Spanduk itu bertuliskan ucapan “Marhaban ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H”.

Endang, salah satu relawan yang menginisiasi pemasangan spanduk tersebut mengaku bahwa apa yang dilakukan merupakan wujud kecintaannya terhadap adik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu.

Menurut dia, selama menjabat Gubernur Sulsel, Andi Sudirman telah banyak menorehkan banyak perubahan untuk kemajuan di Kabupaten Takalar. Itulah kenapa masyarakat begitu mencintainya.

“Relawan serentak dengan antusias memasang spanduk karena mencintai beliau yang banyak membangun Sulsel khususnya di Kabupaten Takalar. Sekaligus karena ini memang momentum Ramadan,” ujarnya, Kamis (13/3/2024).

Endang yang merupakan relawan Andalan Peduli Takalar ini menilai pembangunan yang dilakukan Andi Sudirman Sulaeman benar-benar dirasakan masyarakat.

Salah satu misalnya adalah pembangunan tanggul pengamanan abrasi di hampir setiap desa rawan yang ada di Kabupaten Takalar.

Dimulai pada tahun 2022, Pemprov Sulsel memang mengalokasikan bantuan keuangan senilai Rp15 miliar untuk talud penahan abrasi Takalar, yakni di Desa Palalakkang, Desa Mappakalompo, Desa Bontokanang.

News Feed