English English Indonesian Indonesian
oleh

Empress Hotel Siapkan Puluhan Menu Buka Puasa, Ada Pilihan Food Stall

MAKASSAR, FAJAR — Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan yang dipenuhi dengan momen-momen istimewa.

Mengabadikan momen isimewa di bulan penuh berkah, Life Hospitality Hotel Grup Makassar menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema Kuliner Pilihan Ramadhan (KPR). Beragam menu yang menarik yang siap untuk memanjakan lidah.

Sebut saja, ada paket KPR yang bisa dinikmati di Rooftop Lantai 8 Hotel Empress Makassar di Jl Bontolempangan Nomor 15. Ini telah dibuka mulai 15 Maret hingga 7 April mendatang.

Cluster Head Chef Life Hospitality Hotel Grup Makassar, Chef Fahmi mengatakan, menu KPR akan dirotasi setiap harinya dan beberapa menu andalan yang patut dicoba. Antara lain Laksa Singapore dan Siomay Bandung.

“Kamis dan Jumat itu kami ada menu spesial, dominan berkuah. Sebab ini banyak menjadi request pengunjung. Harga yang ditawarkan cukup Rp89.999,- nett per orang,” ucapnya, Jumat, 15 Maret 2024.

Ini sudah bisa menikmati paket KPR ALL YOU CAN EAT di Empress Hotel by LIFE, dengan pilihan menu mulai dari hidangan Pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga takjil.

Cluster Assistant Sales Manager Life Hospitality Hotel Grup Makassar, Dewi Sarthika S mengatakan, jika paket KPR di Hotel Empress mengusung tema Makanan Nusantara. Tidak ketinggalan juga pilihan food stall untuk membuat pengalaman kuliner berbuka puasa semakin berkesan.

“Kami juga menghadirkan penawaran spesial yaitu setiap pembelian 10 orang akan mendapat free untuk 1 orang, selain itu akan ada dooprize berupa smart TV, sepeda, smartphone, voucher hotel, dan hadiah hiburan lainnya bagi tamu yang beruntung,” ujarnya.

News Feed