English English Indonesian Indonesian
oleh

Daifit, Beli Daihatsu Bisa Berangkat Umrah

FAJAR, MAKASSAR — Astra Daihatsu hadirkan program spesial bertajuk Daihatsu Idulfitri (Daifit), yang berlangsung selama periode 1 Maret hingga 30 April 2024.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip Sumoharjo, Yudianto menuturkan, program ini adalah upaya agar masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan mobil Daihatsu.

“Daihatsu Idulfitri (Daifit) dengan tagline “Lebaran Seru Bersama Daihatsu,” ucapnya pada Media Gathering di Claro Hotel Makassar, Jumat, 15 Maret 2024.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian selama periode tersebut mendapatkan kesempatan memenangkan beberapa hadiah khusus yang telah disediakan.

“Ada sembilan paket umrah, promo spesial, diskon spesial, free administrasi kredit, dan paket kredit khusus. Kami ada showroom event secara serentak, quiz, lucky draw, dan ada juga hadiah langsung berupa parsel,” tuturnya.

Pada buka puasa bersama awak media, Daihatsu juga mengajak anak-anak panti asuhan ikut serta.

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT) PT Astra International Daihatsu, Tulus Pambudi memaparkan, saat ini ada lima cabang di Sulsel. Masing-masing di Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jl Sultan Alauddin Makassar, Maros, Bone, dan Palopo.

“Market share (MS) sampai 2023, kita berada di posisi kedua secara nasional. Untuk IBT share mencapai 25,68 persen, dan untuk Sulsel share mencapai 15,19 persen,” paparnya.

Menurutnya, kontribusi media membuat produk Astra Daihatsu makin dipercaya masyarakat. “Kami harapkan kerja sama dengan media bisa terus dipertahankan ke depannya,” pungkasnya. (sae)

News Feed