English English Indonesian Indonesian
oleh

Optimalkan Distribusi Walls, Kalla Translog dan IC Unilever Resmikan Tiga Unit Armada Baru CDD Long

FAJAR, MAKASSAR — Dalam upaya mempererat hubungan kemitraan strategis, Doy Concha selaku IC Director Unilever Indonesia didampingi Elice Yunus selaku Logistic Director Unilever Indonesia, dan para Area Sales Manager Walls, melakukan kunjungan di Head Office Kalla Transport & Logistics.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Andi Muhammad Gunawan, selaku CEO Kalla Transport & Logistics, pada Jumat, 15 Maret 2024.

Kegiatan ini terdiri dari peresmian tiga unit armada baru CDD Long, penjelasan pengenalan portfolio bisnis dari KALLA dan profile cold storage Wall’s di wilayah Sulsel, kunjungan ke cold storage yang merupakan gudang berpendingin untuk menyimpan berbagai produk es krim dari Wall’s.

Kehadiran tiga unit armada baru Colt Diesel Double (CDD) Long ini diharapkan untuk memaksimalkan operasional distribusi Walls oleh Kalla Transport & Logistics. Penambahan armada baru nantinya akan mendukung seluruh kegiatan distribusi Cold Chain di Sulsel.

CEO Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan visit concess yang secara berkala dilakukan oleh manajemen Wall’s untuk meningkatkan improvement pelayanan.

“Di tahun 2024 ini kita berharap Kalla Transport & Logistics bisa senantiasa memberikan inovasi terhadap kualitas pelayanan dan teknologi sehingga dapat berperan lebih banyak pada bisnis Cold Chain Distribution Unilever,” ungkapnya.

Logistic Director Unilever Indonesia, Elice Yunus, menjelaskan, Unilever sebagai perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang consumer goods sangat senang bisa menjalin kemitraan strategis bersama Kalla Transport & Logistics, dan sepanjang perjalanannya senantiasa melakukan peningkatan layanan. Sehingga bisa semakin berkembang dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

News Feed