English English Indonesian Indonesian
oleh

Mr Lombenk Top Score di Pileg 2024 Sidrap

SIDRAP, FAJAR — Abd Rahman atau biasa dipanggil Mr Lombenk yang maju Pileg 2024 melalui Partai Nasdem berhasil menjadi peraih suara terbanyak dengan meraih sebanyak 6.706 suara.

Mr Lombenk sebagai caleg milenial maju di Dapil 4 Sidrap yang meliputi wilayah Kecamatan Dua Pitue, Kecamatan Pitu Riawa, dan Kecamatan Pitu Riase.

Abd Rahman dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga desa atas dukungan yang masyarakat berikan dalam pemilihan. Dukungan tersebut menjadi alasannya untuk berjuang lebih keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Abd Rahman juga berjanji untuk bekerja keras bersama tim relawan dan warga Desa Dongi. Selain itu, ia juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama secara sinergis dalam mencapai tujuan bersama, yakni membangun wilayah Dapil 4 menjadi lebih baik.

Abd Rahman dikenal sebagai sosok pemuda yang memiliki perhatian besar terhadap masyarakat. Sebagai pemuda, ia aktif diberbagai komunitas. Bahkan ia membuat komunitas sendiri untuk merangkul para pemuda di Sidrap.

Tagline “Harapan Baru” mencerminkan semangat Abd Rahman untuk membawa perubahan dan harapan baru bagi masyarakat.

Mr Lombenk sapaannya, berkomitmen untuk bekerja keras keberpihakan kepada masyarakat mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat serta pentingnya membangun kolaborasi dengan stakeholder lainnya untuk mencapai tujuan.

Menurut Abd Rahman, menjadi wakil rakyat adalah untuk melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Melalui Pileg 2024 ini menjadi momen penting bagi Abd Rahman untuk membuktikan kemampuannya dalam mewakili aspirasi masyarakat. (ams) 

News Feed