English English Indonesian Indonesian
oleh

Selama Ramadan, SCTV Bakal Hadirkan Tayangan Pilihan

FAJAR, MAKASSAR—SCTV telah menyiapkan rangkaian program penuh manfaat, kebajikan, serta sarat makna selama bulan Ramadan 1445 H.

Dibungkus dengan kemasan yang tetap menghibur dan penuh cinta, rangkaian program “Ramadan Penuh Cinta” siap menemani pemirsa mulai waktu sahur hingga berbuka puasa, dan beristirahat selepas salat Tarawih.

Serial Ramadan favorit saat bulan suci Ramadan tiba, “Para Pencari Tuhan Jilid 17” (PPT Jilid 17) hadir dengan tajuk “Buronan Surga”. PPT Jilid 17 menawarkan jalan cerita yang fresh, dibintangi para pemain senior serta wajah-wajah baru yang siap memberi warna baru di layar kaca.

Lalu Beragam kisah penuh hikmah dengan kehadiran sosok misterius juga akan kembali dihadirkan dalam “FTV Ramadan”, serta sinetron Ramadan terbaru berjudul “Ijabah Cinta” yang dibintangi oleh Ranty Maria, Cinta Brian, dan Marcel Chandrawinata.

Berbagai program “Ramadan Penuh Cinta” SCTV lainnya yakni, “30 Hari 30 Juz”, “Gema Ramadan”, program dakwah “Mengetuk Pintu Hati” dan “Mutiara Hati”.

Lalu sederet segmen khusus spesial Ramadan dari Liputan6 yakni, “Galeri Ramadan”, “Ustadz Menjawab”, dan “Liputan Mudik 2024”, serta tak ketinggalan aksi sosial tahunan yang selalu dilakukan SCTV lewat “SCTV Cinta Anak Yatim” akan terus setia menemani pemirsa sepanjang Ramadan 1445 H.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad mengatakan konsistensi SCTV dalam menyajikan program-program selama bulan suci Ramadan di setiap tahunnya. Mereka telah menyiapkan rangkaian tayangan Ramadan mulai dari program non drama maupun drama.

News Feed