English English Indonesian Indonesian
oleh

Dandim 1428 Mamasa Kian Dekat dengan Rakyat

FAJAR, MAMASA — Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1428 Mamasa, Letkol Arh Dodo Sahata Manullang, S.I.P, kian dekat dengan rakyat. Rabu, 21 Februari 2024, bersama poktani ia dan jajarannya menggelar komunikasi sosial dan karya bakti di Desa Bambang, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Dandim 1428/Mamasa, Letkol Arh Dodo Sahata Manullang, S.I.P, mengatakan, keberadaan TNI sebagai solusi di tengah masyarakat. TNI selalu hadir untuk rakyat.

Ia pun, menghimbau agar aparat Desa Bambang untuk tetap semangat. Semangat melayani warga. Menjadi pengayom masyarakat.

Juga, kata dia, TNI siap membantu aparatur pemerintah untuk mengadakan penelitian dan pengembangan di desa. Di mana, dalam kegiatan tersebut diharapkan menemukan solusi.

Solusi, khususnya dalam menyelesaikan kesulitan masyarakat. “TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberi solusi,” tegasnya.

Kegiatan komunikasi sosial (komsos) dan karya bakti ini untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan. Sekaligus untuk mempererat hubungan antara babinsa dengan warga.

Komandan Koramil 1428-03 Mambi, Kapten Inf Rizal, S.Sos.,M.Si menambahkan, kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kades Bambang, Rimawan menyampaikan terima kasih dan bangga karena dikunjungi. Kunjungan yang sekaligus mendapat perhatian dari Kodim 1428/Mamasa. (rls)

News Feed