English English Indonesian Indonesian
oleh

Sabet Juara Umum 3, Paskibra MAN 1 Bone Persembahkan Prestasi Gemilang di Kemah Gabungan Siswatama 2024

BONE, FAJAR — Semangat dan dedikasi tinggi para anggota Paskibra MAN 1 Bone kembali teruji dalam Kemah Gabungan Siswatama 2024.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Lapangan Desa Kajaolaliddong, 18 sekolah se-Kabupaten Bone turut berpartisipasi untuk memperkuat semangat kebersamaan dan meningkatkan keterampilan anggota Paskibra.

Dari MAN 1 Bone, 71 peserta anggota Paskibra beserta 42 pendamping tampil memukau dengan keberanian dan keterampilan mereka. Dibimbing oleh para pembina Paskibra, mereka menjalani serangkaian kegiatan mulai dari pemberian materi, lomba, hingga pengukuhan anggota.

Paskibra MAN 1 Bone pun berhasil meraih juara dalam kompetisi. Yakni juara 1 dalam kompetisi Futsal Sarung Putra, serta meraih juara 2 dalam kompetisi Tarik Tambang Putri dan Kebersihan Tenda. Keberhasilan ini membawa Paskibra MAN 1 Bone meraih Juara Umum ke-3 dalam kegiatan tersebut.

“Kami tidak menyangka akan mendapatkannya, tapi kami membuktikan bahwa kami bisa mendapatkannya,” ujar pembina Paskibra MAN 1 Bone, A Asharullah, Senin, 19 Februari 2024.

Keberhasilan ini, kata dia, menjadi bukti nyata semangat, kerja keras, dan dedikasi tinggi para anggota Paskibra dalam mengembangkan potensi dan semangat kebangsaan.

Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bone dan Paskibra Bone turut mengapresiasi semua sekolah yang berpartisipasi dalam Kemah Gabungan Siswatama 2024.

Mereka juga mengucapkan selamat kepada Paskibra MAN 1 Bone atas prestasi cemerlang yang telah diraih.

Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Paskibra dalam menggapai prestasi lebih gemilang di masa depan. (an)

News Feed