English English Indonesian Indonesian
oleh

Minta Restu Tarung ke Pilkada Bone, Andi Rio Mulai Dekati Lima Partai

FAJAR, BONE-Andi Rio Idris Padjalangi menggelar acara halal bi halal di Planet Cinema Bone, Rabu, 1 Mei kemarin, Dalam acara tersebut Andi Rio secara terbuka meminta restu masyarakat maju dalam Pilkada Bone November mendatang. Andi Rio yang ditemui di sela-sela acara mengaku telah mendaftarkan diri ke penjaringan lima partai. “Lima partai ini adalah PKB, PKS, PAN, Nasdem dan Demokrat,” tutur Andi Rio.

Dalam acara tersebut juga nampak dihadiri oleh masing-masing ketua DPD dan DPC lima partai yang tersebut. Hanya saja ditanya soal lampu hijau dari masing-masing partai, Andi Rio mengatakan ini masih masih dalam proses.

Andi Rio mengaku akan terbuka ke partai-partai lain, dimana dirinya akan ikut mendaftar begitu penjaringan partai lain dibuka. “Kalau dia buka pendaftaran saya akan mendaftar, semua saya akan mendaftar,” terang Andi Rio.

Sementata ditanya soal peluang pendamping, Andi Rio mengaku akan menyerahkan hal ini ke mekanisme partai. Yang jelas kata dia, komunikasi ke beberapa calon yang disebut akan maju terus dilakukan. Menurutnya seluruh calon-calon potensial ini disebutnya sangat bagus dan mumpuni,

“Intinya kita cari yang satu visi. Seirama kan, artinya kalau orang bilang sakinah, mawaddah wa rahma, jadi kalau untuk ini (pendamping) sementara belum ada,” jelasnya.

Andi Rio mengaku tak akan muluk-muluk dalam mengusung visi di Bone, dia mengaku ini akan sesuai dengan taglinenya Sipakario atau saling membahagiakan, artinya bagaiman seluruh masyarakat bisa bahagia dengan majunya dirinya sebagai Calon Kepala Daerah. “Jadi dari situ saja (Sipakario) nanti di situ berkembang gitu,” terangnya.

News Feed