English English Indonesian Indonesian
oleh

BBQ Night Sambil Nikmati Hentakan Musik

FAJAR, MAKASSAR— Best Western Plus Makassar Beach rutin menggelar BBQ Night di setiap sabtu malam. Event ini bakal berlangsung Februari hingga Maret 2024.

Sambil BBQ-an, pengunjung juga bisa menikmati musik tribute to D’ Masiv. General Manager Best Western Plus Makassar Beach, M. Nur Assidiq mengatakan BBQan di Best Western menawarkan puluhan menu spesial yang dapat dinikmati sepuasnya.

“Kami memberikan promo beli 10 gratis satu, lalu pengunjung yang membawa anak usia di bawah 10 tahun, itu free. Ada juga promo beli kamar mulai Rp550 ribu sudah termasuk BBQ untuk 1 orang,” tuturnya.

Executive Chef Best Western Plus Makassar Beach, Yusuf menjelaskan jika kurang lebih 50-an menu disiapkan. Bahkan ada buffet mie instan, dan nasi goreng. Tak hanya itu, daya tarik lain yakni disiapkan aneka sambel yang menjadi ciri khas Best Western.

“Kami ada delapan macam sambel, jadi setiap tamu dapat menikmati sambel racikan kami. di bandrol dengan harga Rp129,000,- nett/pax,”ucapnya.

Pengunjung akan merasakan sensasi makan dan mendengarkan live music, sambil menyaksikan view kota Makassar yang sangat indah di poolside.(wis/lin)

News Feed