English English Indonesian Indonesian
oleh

New Honda Stylo 160 Hiasi Langit Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Masyarakat dikejutkan dengan balon udara yang bertuliskan Honda melintasi dan menghiasi langit Makassar. Mereka yang melihat langsung balon udara tersebut merekam dan menyebarkannya di media sosial.

Ada banyak pertanyaan yang muncul terkait keberadaan balon udara Honda tersebut. Mulai dari apa yang terjadi, berapa lama durasi balon udara terbang, sampai akan ada kejutan apa di Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan kejutan besar untuk masyarakat Sulawesi, khususnya Makassar.

“Mari kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Nanti juga, kami akan umumkan secara bertahap apa kejutan yang akan kami berikan. Siap-siap saja,” ucap Kresna, Sabtu, 17 Februari 2024.

Selain bertuliskan Honda, balon udara yang menghiasi Makassar membawa spanduk bergambar New Honda Stylo 160, yang merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

Baru-baru ini, New Honda Stylo 160 menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

News Feed