English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyatt Place Pertama di Indonesia, Resmi Hadir di Makassar dengan 145 Kamar

MAKASSAR, FAJAR — Hyatt Place Makassar, Hyatt Place pertama di Indonesia resmi hadir di Makassar, Sabtu, 17 Februari 2024. Berlokasi di Jl Jend Sudirman, hotel ini menampilkan desain khas Hyatt Place dengan suasana yang santai dan fasilitas yang memudahkan para tamu. Sebut saja seperti Wi-fi dan berbagai pilihan makanan yang siap saji sepanjang hari.

General Manager Hyatt Place Makassar, Yanita Supardjan mengatakan, portofolio brand Hyatt di pasar nasional, terutama bagi para tamu dan anggota World of Hyatt.

Hyatt selalu mendengar dan peduli terhadap kebutuhan para tamu. Sehingga Hotel Hyatt Place lahir dengan menggabungkan gaya, inovasi, dan kenyamanan di setiap sentuhannya. Ini guna menciptakan pengalaman yang mudah dinikmati oleh wisatawan masa kini.

“Kami hadirkan nuansa lokal, dengan menggandeng UMKM untuk menyajikan produknya. Sehingga tamu betul-betul merasakan apa itu Makassar dari kuliner serta ciri khasnya,“ tuturnya.

Hotel Hyatt Place Makassar terintegrasi dengan apartemen kelas atas, 31 Sudirman Suite, dekat dengan kawasan bisnis yang ramai dan dikelilingi oleh tempat wisata terkenal, kawasan kuliner, dan pusat perbelanjaan.

Hotel Hyatt Place Makassar menawarkan tempat rehat yang sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Kamar tamu yang dirancang dengan lengkap untuk menunjang kerja dan istirahat, tamu dapat dengan mudah melakukan kegiatan sesuai dengan kebutuhan.

President Director and CEO Paradise Indonesia, Anthony Prabowo Susilo mengatakan, seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Makassar, pihaknya sangat antusias dengan momentum ini.

News Feed