English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesta Diskon di Pesta Demokrasi, KElingking Fun Tingkatkan Partisipasi Pemilu

FAJAR, MAKASSAR — Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menggelar program Kelingking Fun 2024. Klingking Fun merupakan program yang menghadirkan diskon belanja dalam jumlah besar bagi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara.

Dihelat serentak pada 14 Februari 2024 di pusat perbelanjaan anggota APPBI DPD Sulselbar antara lain antara lain Mal Ratu Indah, NIPAH PARK, Trans Studio Mall Makassar, Phinisi Point, Mal Panakkukang, Mal GTC, dan Panakkukang Square.
Program yang diinisiasi oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia), dan Hippindo (Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) bukan hanya sekadar program hiburan, namun sebagai upaya dan inisiatif kolaboratif yang bertujuan untuk mendorong masyarakat agar lebih aktif dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Program ini sebelumnya pernah digelar pada masa Pemilu 2019 yang diikuti oleh ratusan brand dan telah terbukti menyatukan para pemilih yang berbeda dalam pilihannya, tetapi tetap bersatu dan membangun suasana yang menggembirakan sekaligus kondusif.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulselbar, Ricky Theodores, mengungkapkan, program ini adalah bentuk dukungan dan bagian dari upaya APPBI DPD Sulselbar untuk turut mensukseskan pesta demokrasi sekali dalam lima tahun seiring upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

News Feed