English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur UT Makassar Prof A Rahman Teken Kontrak Penelitian Internasional Halal Tourism

FAJAR, MAKASSAR-Anggaran penelitian internal UT 2024 mencapai Rp 30 Miliar. Kontrak penelitian UT dengan dosen UT se-Indonesia berlangsung Selasa 13 Februari 2024 di Universitas Terbuka Compention Centre (UCTT) Pondok Cabe Jakarta.

Direktur UT Makassar Prof Abdul Rahman Rahim sekaligus penandatanganan kontrak penelitian internasional dengan judul, Halal Tourism in England, Thailand, Singapore, and Indonesia a Comparison of The Economic Development of Each Country.

Rektor UT, Prof Ojat Darojat berharap agar penelitian yang dilaksanakan para dosen senior maupun yunior dapat melahirkan hasil-hasil penelitian yang up to date.

Hasil penelitian itu berupa kebutuhan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat selain itu penelitian ini akan berdampak pada citra UT sebagai lembaga pendidikan tinggi yg menghasilkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

Ketua LPPM UT, Prof Padmo dalam laporannya menyebutkan penelitian ini tidak saja dilakukan di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri dengan membangun kemitraan dengan berbagai lembaga di luar negeri dengan harapan karya penelitian dosen UT juga sudah bereputasi internasional. (*)

News Feed