English English Indonesian Indonesian
oleh

Semarakkan HPN 2024, SPMT Group Gelar Kompetisi Karya Tulis dan Foto Jurnalistik

FAJAR, MEDAN — Sebagai bentuk apresiasi untuk Hari Pers Nasional (HPN) 2024, PT Pelindo Multi Terminal (SPMT), subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo gelar Kompetisi Jurnalistik SPMT Group 2024.

Kompetisi ini merupakan bentuk apresiasi SPMT terhadap jurnalis Indonesia yang telah membantu dalam menyampaikan informasi seputar SPMT Group (PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dan PT Terminal Curah Utama) dan dunia kepelabuhanan, khususnya layanan kepelabuhanan nonpetikemas pasca merger Pelindo yang dikelola oleh SPMT Group.

Kompetisi Jurnalistik SPMT Group 2024 ini juga diadakan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi SPMT Group terhadap HPN 2024.

Direktur Utama PT Pelindo Multi Terminal Yon Irawan menjelaskan, SPMT sebagai subholding Pelindo sebagai operator Pelabuhan di bidang operasi terminal multipurpose di Indonesia seperti curah cair, curah kering, car terminal, serta general cargo dan penumpang.

Dalam menghadirkan layanannya, SPMT berharap mendapatkan masukan yang membangun melalui karya jurnalistik dari para jurnalis Indonesia terkait SPMT Group pascamerger yang bertujuan untuk turut memberikan dorongan bagi korporasi dalam meningkatkan layanan logistik kepelabuhanan.

“Melalui karya-karya jurnalistik para jurnalis Indonesia, mendorong SPMT Group untuk terus memperkuat konektivitas nasional serta menciptakan biaya logistik nasional secara efisien dan efektif sekaligus meningkatkan daya saing nasional, dan gelaran Kompetisi Jurnalistik SPMT Group dalam memperingati Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2024 ini menjadi bentuk apresiasi SPMT untuk seluruh jurnalis Indonesia,” jelas Yon Irawan.

News Feed