English English Indonesian Indonesian
oleh

15 Ribu  Peserta Ramaikan Karnaval HUT ke-64 Takalar

FAJAR, TAKALAR –15 ribu peserta ikut karnaval  sebagai rangkaian perayaan HUT ke-64 Takalar ke-64. Kegiatan yang digelar  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar ini diikuti seluruh OPD, pemerintah kecamatan, sekolah hingga komponen   masyarakat.

Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad  dihadapan para peserta karnaval menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang ikut memeriahkan karnaval untuk menyemarakkan HUT ke-64 Takalar.

Karnaval ini juga untuk menggali potensi dan kreativitas masyarakat dan tentunya menjadi tontonan dan hiburan yang paling dinantikan masyarakat takalar.

“Dengan digelarnya karnaval mewujudkan keberadaban dari semua komponen masyarakat untuk bersatu dengan menampilkan keberagaman budaya dan kostum yang unik. Selain itu, diharapkan karnaval ini akan mampu menggeliatkan aktivitas ekonomi UMKM dan pedagang kecil secara merata” Ujar Setiawan Aswad

Pj  bupati Takalar berharap dengan karnaval ini, masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan terhibur dengan berbagai perayaan yang diselenggarakan dan aktivitas ekonomi merata, aman, tertib, semua senang dan bahagia.

Para peserta karnaval memeriahkan dengan keberagaman kostum dan atribut yang unik, dengan rute star dan finish dilapangan HM Dg. Sibali, Jumat Sore 9 Februari 2024. Karnaval juga dimeriahkan dengan penampilan Drum Band dari Praja IPDN. (uni)

News Feed