English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Donor Darah, GMTD Sumbang 137 Kantong Darah

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar menggelar kegiatan donor darah bertempat di Atrium Mal GTC, Selasa, 6 Februari 2024.

“Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali  dalam kurun waktu satu tahun. Aksi donor darah ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan CSR dibidang sosial, kesehatan, pendidikan, dan agama yang diselenggarakan oleh GMTD secara rutin,” tutur Angki, Head of Public Relations GMTD.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 137 kantong darah dari 159 peserta yang hadir. Antusias dari karyawan GMTD, masyarakat umum, bahkan karyawan Pemkot yang saat ini masih berkantor di Mal GTC terlihat jelas saat acara dimulai.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu menambah persediaan darah yang dimiliki PMI Makassar dalam menyalurkan darah bagi masyarakat yang memerlukan transfursi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan,” tutup Angki.(ams)

News Feed