English English Indonesian Indonesian
oleh

Garda TPS Bergerak 1912 Door to Door Sosialisasikan Prabowo-Gibran di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR- Relawan Bergerak 1912 Prabowo-Gibran memaksimalkan relawan Garda TPS untuk door to door melakukan sosialisasi pemenangan Prabowo-Gibran.

Koordinator Bergerak 1912 Wilayah Sulsel III, Kahar Agung menyampaikan bahwa team garda TPS Bergerak 1912  terlibat aktif menyosialisasikan Door to Door Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran khususnya di seluruh TPS yang tersebar di Sulawesi Selatan III meliputi, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Raya.

“Untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan, tentu saja kita harus bekerja keras dalam satu team yang solid. Garda TPS kita harapkan menjadi ujung tombak yang aktif menyosialisasikan door to door dukungan Prabowo-Gibran di daerah-daerah dan seluruh TPS yang tersebar di Sulawesi Selatan III,” paparnya.

Kahar juga menambahkan bahwa dengan strategi door to door ini juga bisa mendengar langsung aspirasi dari masyarakat terkait dengan hajat hidupnya di daerah.

Termasuk pihaknya juga ke daerah pedalaman. Itu disambangi langsung oleh garda TPS Bergerak 1912.

“Sehingga ada interaksi timbal balik yang berlangsung dengan dukungan untuk Prabowo-Gibran semakin bertambah secara eksponensial. Door to door ini dipilih, paling penting untuk kita bisa menangkap dan mendengar aspirasi masyarakat secara langsung termasuk dukungan mereka semua untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, dengan begitu Insya Allah kita semakin optimis, kemenangan telak ada di pihak kita,” bebernya.(fit)

News Feed