English English Indonesian Indonesian
oleh

Abd Rahman Caleg Nasdem Dapil IV Sidrap Harapan Baru Masyarakat

FAJAR, SIDRAP — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sidrap Abd Rahman dengan nomor urut 9 dari Partai NasDem Dapil IV Dua Pitue, Pitu Riawa, dan Pitu Riase kini gencar melakukan sosialisasi tatap muka ke tengah masyarakat.

Abd Rahman dikenal sebagai sosok pemuda yang memiliki perhatian besar terhadap masyarakat. Sebagai pemuda, ia aktif diberbagai komunitas. Bahkan ia membuat komunitas sendiri untuk merangkul para pemuda di Sidrap.

Tagline “Harapan Baru” mencerminkan semangat Abd Rahman untuk membawa perubahan dan harapan baru bagi masyarakat. Dia berkomitmen untuk bekerja keras keberpihakan kepada masyarakat mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat serta pentingnya membangun kolaborasi dengan stakeholder lainnya untuk mencapai tujuan.

Menurut Abd Rahman, menjadi wakil rakyat adalah untuk melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Melalui Pileg 2024 ini akan menjadi momen penting bagi Abd Rahman untuk membuktikan kemampuannya dalam mewakili aspirasi masyarakat.

“Kampanye hampir tiap hari. Bukan untuk menebarkan janji-janji manis tapi untuk mengumpulkan masyarakat dan tanyakan keluhannya,” kata Mr Lombenk, sapaannya.

Apalagi Mr Lombenk sebagai tokoh pemuda di Sidrap saat ini sering dipanggil ke berbagai daerah di Dapil IV DPRD Sidrap untuk datang langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

“Itu kalau tempat kampanye bukan saya yang cari tempat tapi masyarakat yang langsung minta saya datang,” ucap Abd Rahman.

Ia menambahkan bahwa untuk menang di Pileg 2024 pihaknya menargetkan 5000 suara di Dapil IV Sidrap. “Kami mulai 5000 suara,” imbuhnya.(ams)

News Feed