English English Indonesian Indonesian
oleh

Berlangsung Meriah, Pj Gubernur Sulsel Hadiri Peringatan HUT Ke-64 Bulukumba

BULUKUMBA, FAJAR — Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin didampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Sofha Marwah, menghadiri peringatan HUT ke-64 Kabupaten Bulukumba yang dipusatkan di Lapangan Pemuda, Minggu, 4 Februari 2024.

Kedatangan keduanya bersama rombongan disambut dengan meriah oleh para penari kolosal, serta para tamu undangan yang mengenakan baju adat Suku Kajang berwarna hitam.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, menyampaikan terima kasihnya kepada Pj Gubernur Sulsel, yang telah memotivasi masyarakat Bulukumba untuk mengembangkan tanaman hortikultura.

Kehadiran Pj Gubernur Bahtiar didampingi Pj Ketua PKK Sofha Marwah, memberikan inspirasi dan motivasi bagi Pemkab Bulukumba dalam bekerja dan berkarya untuk Bulukumba yang lebih maju dan sejahtera.

“Suatu kehormatan bahwa pada hari ini menjadi momentum pertama bagi Bapak Bahtiar Baharuddin selaku Penjabat Gubernur Sulsel menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba,” kata Andi Utta, sapaan akrab Bupati Bulukumba.

Ia yakin, Pj Gubernur Sulsel terus memberikan perhatian terhadap pembangunan di Bulukumba. Bahkan sudah terbukti, program prioritas Pemprov Sulsel saat ini sejalan dengan program strategis Pemkab Bulukumba.

“Memperkuat ketahanan dan kedaulatan pangan melalui program bibit unggul pertanian dan perkebunan. Begitu pula di sektor perikanan kelautan, Pemprov kembali memberikan bantuan keuangan tahun anggaran 2024 untuk menyelesaikan pembangunan Kolam Labuh Bentenge,” ungkapnya.

News Feed