English English Indonesian Indonesian
oleh

Baksos Imlek, Perwanti Sulsel Bagikan Ratusan Paket untuk Warga Tionghoa Prasejahtera

FAJAR, MAKASSAR – Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Sulsel mengadakan bakti sosial (Baksos) menyambut perayaan Imlek Tahun 2024.

Ratusan paket Imlek dibagikan kepada warga prasejahtera Tionghoa yang ada di Makassar. “Kita bagikan seperti angpau, makanan, dan lain-lain,” kata Ketua Panitia Bakti Sosial Imlek, Merry Tjioe kepada wartawan, Sabtu, 3 Februari.

Paket ini dibagikan langsung oleh Perwanti dengan berkeliling ke rumah-rumah warga prasejahtera Tionghoa di Makassar. Hal ini dilakukan untuk memastikan bantuan tersebut langsung diterima dan dinikmati warga.

Ketua Perwanti Sulsel, Elly Tan mengatakan baksos ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap menyambut Imlek. Harapannya, warga prasejahtera di Makassar dapat merayakan Imlek dengan penuh kebahagiaan.

“Karena cukup banyak warga Tionghoa di Makassar yang juga tergolong prasejahtera. Sehingga kita harap bantuan ini memberikan rasa kebahagiaan sendiri di Imlek ini,” harap Elly.

Dia pun berharap, kedepannya Perwanti dapat melaksanakan baksos ini guna meringankan beban warga prasejahtera Tionghoa. “Semoga kita berharap seperti itu,” ucapnya. (mum)

News Feed