English English Indonesian Indonesian
oleh

Amran Sulaiman Perkenalkan Aisyah Tiar Arsyad di Acara Temu Teknis Pekebun di Palopo

FAJAR, PALOPO-Amran Sulaiman mengunjungi Kota Palopo pada Sabtu, 3 Februari 2024. Dalam acara temu teknis pekebun di Lapangan Pancasila Palopo, Amran Sulaiman secara langsung mendengar permasalahan para petani dan berkomitmen untuk mewujudkan swasembada pangan.

Dalam sambutannya, Amran Sulaiman memperkenalkan Aisyah Tiar Arsyad kepada puluhan ribu petani yang hadir. “Aisyah ini adek saya, saya titip dia, tolong bantu dia yah,” ucap Menteri Pertanian RI ini.

Diketahui, Aisyah Tiar Arsyad merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra dengan nomor urut 3 Dapil III Sulawesi Selatan. Dia merupakan srikandi asal Tana Luwu, anak dari pengusaha ternama, H. Arsyad Kasmar.

Kehadiran Aisyah Tiar Arsyad pada acara tersebut bertujuan untuk membawakan materi dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang membahas pembangunan perkebunan berkelanjutan dalam rangka peningkatan nilai tambah dan daya saing. Selain itu, Amran Sulaiman juga memperkenalkan Latinro Latunrung dan Bahrianto Bachtiar dalam kegiatan tersebut. (*/)

News Feed