English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan IAIN Palopo Distribusikan Bantuan di Beberapa Titik Banjir Luwu

FAJAR, PALOPI– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo tidak hentinya membantu korban bencana banjir bandang yang terjadi di wilayah Kabupaten Luwu.

Mereka menggerakan sivitas akademika untuk terjun langsung ke lokasi bencana pasca sehari setelah kejadian, IAIN Palopo juga mendirikan Posko Induk di wilayah bencana. Posko ini menjadi pusat pendistribusian bantuan berupa bahan makanan, pakaian, bantuan obat-obatan dan lain-lain.

Wakil Rektor II IAIN Palopo, Dr Masruddin dan Kepala Biro AUAK H. Anwar Abubakar SAg MPd dan sejumlah dosen mengunjungi posko induk untuk menyerahkan bantuan berupa bahan makanan siap saji, air dos, pakaian dan berbagai alat kebersihan.

“Selain itu relawan IAIN Palopo juga mengunjungi beberapa rumah mahasiswa dan alumni serta keluarga dosen yang terdampak untuk menyerahkan bantuan, di antaranya, di Desa Malela, Desa Botta, Pacci, Desa Cakkeawo, Bajo Barat, MIN 3 Luwu dan RA Malela” kata Dr Masruddin.

Adapun relawan IAIN Palopo yang melakukan pendistribusian bantuan adalah gabungan dari Lembaga Mahasiswa (Lema), dari unsur dosen dan tenaga kependidikan. (shd)

News Feed