English English Indonesian Indonesian
oleh

Umrah Ramadan Al Jasiyah Travel Berangkat 7 Maret

FAJAR, MAKASSAR — Bulan Ramadan dan Syawal menjadi puncak musim umrah 1445 H. Sebab umrah di bulan suci Ramadan memiliki keutamaan karena pahala haji bersama Rasulullah bagi yang melaksanakannya.

CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat menuturkan menyambut momentum tersebut pihaknya telah menyiapkan paket umrah ramadan dengan tiga pilihan paket. “Paket yang disiapkan yakni umrah 13 hari awal Ramadan berangkat 7 Maret 2024 dengan penerbangan Batik Air dari Makassar,” ucapnya, Kamis, 1 Februari 2024.

Ketua Astindo Sulsel itu mengatakan, pada paket yang ditawarkan sudah menggunakan hotel bintang 3 dengan biaya Rp36,5 juta dan hotel bintang 4 dengan biaya Rp39 juta.

“Semua hotelnya dekat sehingga memudahkan jemaah ke Masjidil Haram dan Nabawi. Tersedia 45 seat silakan langsung booking sekarang,” ujarnya.

Kemudian kata dia, bagi yang berminat umrah program Lailatul Qadr 18 hari akan berangkat 29 Maret 2024 menggunakan hotel bintang 3 dengan biaya Rp48 juta, penerbangan menggunakan maskapai Saudia Airlines.

Sedangkan untuk program umrah full ramadan berangkat 12 Maret 2024 dengan durasi 33 hari menggunakan maskapai Saudia Airlines.

“Setelah Ramadan juga sudah disiapkan program umrah Syawal berangkat usai Lebaran,” kata Hayat. (sae)

News Feed