English English Indonesian Indonesian
oleh

Andika Kangen Band: Empat Kali Duda, Ini Istri yang Kelima

JAKARTA, FAJAR–Andika Mahesa menikah lagi. Ini adalah pernikahan kelima bagi vokalis Kangen Band tersebut.

ANDIKA telah mengakhiri masa duda dengan menikahi wanita bernama Ayu Kartika Agustina. Sebelumnya, Andika telah menikah sebanyak empat kali.

Ayu Kartika Agustina lantas menjadi wanita keempat yang menjadi istri Andika Kangen Band. Pernikahan Andika dan Ayu berlangsung di Lampung, Rabu (31/1/2024).

Pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu meminang sang kekasih dengan mahar logam mulia 100 gram. Menurut laporan media Lampung, Ayu Kartika Agustina adalah seorang dokter. Di media sosial telah beredar video yang memperlihatkan prosesi akad nikah Andika dan Ayu Kartika Agustina.

“Mahesa Andika Setiawan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A. Bahruddin kepadamu dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai,” ucap wali nikah dilansir Insertlive, kemarin.

Andika kemudian membacakan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ia dan Ayu lantas resmi menjadi pasangan suami istri. Sementara itu, Andika Mahesa sempat membuatkan lagu khusus Ayu Kartika Agustina yang berjudul Dengar Ayuku.

Andika berkolaborasi dengan Tri Suaka dalam menggarap lagu romantis tersebut. Lagu Dengar Ayuku rilis pada Senin (29/1/2024), dua hari sebelum pernikahan Andika dan Ayu.

Andika dan Ayu mengusung adat Sunda untuk pernikahannya. Ayu terlihat menggunakan kebaya putih dengan siger Sunda menghiasi kepalanya. Pengantin baru ini sontak mendapatkan ucapan selamat dari warganet.

News Feed