English English Indonesian Indonesian
oleh

Masayu Anastasia, Usai Rumor Pacaran dengan Hengky Kurniawan, Kini Punya Pacar Baru

Jakarta, FAJAR- Masayu Anastasia dikabarkan berpacaran dengan Hengky Kurniawan.
Keduanya disebut terlibat cinta lokasi atau cinlok.

ITU terjadi dalam syuting film “Buruan Cium Gue” yang tayang pada 2004 silam. Baru-baru ini, Masayu Anastasia membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak pernah terlibat cinlok dengan Hengky Kurniawan.

Masayu bahkan tidak mengetahui sumber yang mengatakan dirinya berpacaran dengan Hengky Kurniawan.

“Masayu pernah berpacaran dengan Ijonk (Jonathan Frizzy) dan cinlok dengan Hengky Kurniawan,” kata co-host di YouTube Melaney Ricardo saat membacakan fakta seputar Masayu Anastasia dilansir Insertlive, Selasa (30/1/2024).

“Nggak, itu bohong. Aku nggak pernah cinlok (dengan Hengky). Gue nggak tahu itu berita dari mana, lo,” respons Masayu Anastasia dalam YouTube Melaney Ricardo.

Sementara itu, Masayu Anastasia pernah berpacaran dengan Jonathan Frizzi (Ijonk) pada 2003. Masayu dan Ijonk kala itu menjalani hubungan beda keyakinan. Lalu pada 2005, keduanya putus karena perbedaan agama.

Masayu Anastasia kemudian melabuhkan pilihan hatinya kepada Lembu Wiworo Jati, vokalis band Club 80s. Mereka menikah pada Juli 2008. Pernikahan Masayu dan Lembu dikaruniai satu orang putri bernama Samarra Anaya Amandari.

Sayangnya, rumah tangga Masayu dan Lembu harus berakhir pada 17 Maret 2016. Saat ini, Masayu Anastasia mengaku sudah memiliki pacar. Namun, ia belum mengungkapkan sosoknya ke publik. (int/zuk)

Masayu Anastasia (FOTO: INTERNET)

News Feed