English English Indonesian Indonesian
oleh

Gagal Caleg, Manohara Kini Peduli Hewan, Bahasa Inggris Makin Fasih

Jakarta, FAJAR – Masih ingat Manohara Odelia Pinot? Wanita keturunan Enrekang, Sulsel, itu telah berubah.

Manohara sempat jadi perbincangan publik usai dinikahi oleh Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra pada 2008 lalu. Manohara kala itu dipersunting pada usia yang terbilang masih muda yakni 16 tahun.

Selain itu, rumah tangga Manohara dan sang Pangeran Kelantan dikabarkan tak berjalan bahagia. Manohara blak-blakan mengaku bahwa ia disiksa, diisolasi, dan tak bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia.

Pasangan ini akhirnya bercerai pada 2009 usai setahun menjalani pernikahan. Lepas dari Pangeran Kelantan, Manohara pun akhirnya kembali ke Indonesia.

Namun kini, sosok Manohara perlahan mulai hilang karena ia memutuskan untuk meninggalkan dunia artis. Bagaimana kabar terbaru Manohara?

Usai bercerai dari Pangeran Kelantan pada 2009 lalu, Manohara pulang kampung ke Indonesia. Kepulangannya pun langsung disambut haru sekaligus bahagia bagi keluarga hingga warganet.

Tak lagi menjadi istri pangeran, Manohara kembali aktif bermain sinetron. Ia memerankan dirinya sendiri dalam sinetron berjudul Manohara.

Setelah bermain sinetron, sosoknya justru menghilang dan tak pernah lagi muncul di layar kaca. Usut punya usut, Manohara ternyata memutuskan untuk meninggalkan dunia artis. Akan tetapi, ia masih aktif di media sosial.

Namun, Manohara kembali membuat heboh pada tahun 2019 karena mengaku telah pindah agama. Penampilannya pun menjadi sorotan disebut makin terbuka dan kini bertato.

Tak hanya itu, dilansir Insertlive, Senin (29/1/2024), Manohara tiba-tiba kembali jadi perbincangan usai namanya dikabarkan terdaftar sebagai bakal calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem pada 2019. Dari artis, ia banting stir ke kancah politik.

News Feed