English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Dukungan Dari Berbagai Pihak, Iwan Hertanto Optimis Raih Satu Kursi

FAJAR, MAKASSAR — Dapat dukungan dari berbagai pihak. Caleg Gelora DPRD Provinsi Iwan Hertanto optimis raih satu kursi Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar A.

Diketahui Iwan Hertanto maju melalui Partai Gelora, daerah pemilihan (Dapil) Makassar A, terdiri dari: Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Tamalate, Mamajang, Mariso, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan Sangkarrang.

Iwan Hertanto mengatakan sebagai masyarakat asli Makassar dia terus ingin berkontribusi untuk kemajuan masyarakat kota Makassar, maka dari itu ia memilih untuk maju menjadi Caleg.

“Saya membulatkan niat untuk maju karena memang saya ingin langsung memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil saya dan kota Makassar secara keseluruhan,” katanya.

Lebih lanjut Caleg nomor urut empat Gelora ini mengatakan melihat perkembangan saat ini dengan banyaknya dukungan masyarakat Makassar dari berbagai pihak yang terus berdatangan kepada dirinya. Ia optimis bisa meraih satu kursi di dapil tersebut.

“Melihat dukungan masyarakat yang terus mengalir saat ini, kita optimis bisa meraih satu kursi di dapil Makassar A untuk DPRD Provinsi,” tuturnya.

“Dengan semangat pengabdian ini, kami mengusung tegline, berjuang bersama dan untuk rakyat,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengingatkan bahwa ada beberapa hal yang mesti menjadi perhatian masyarakat sebelum memilih caleg pilihannya.

“Lihat rekam jejaknya, cek apakah mereka punya kualitas, kapasitas, dan kapabilitas untuk memperjuangkan suara rakyat, cek pengalaman memimpin disuatu organisasi atau perusahaan besar, lahir dan tumbuh besar di dapil yang diwakili sehingga bisa mengenal konstituen dengan baik dan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan mampu merealisasikan apa yang dikatakan,” paparnya.

News Feed