English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap-siap, Yamaha Sulselbar akan Luncurkan LEXi 155 cc

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha terus berinovasi menyediakan produk-produk sesuai kebutuhan market di era terkini sekaligus menciptakan tren yang terbukti digemari masyarakat. Segmen MAXi Yamaha merupakan salah satu karya unggulan mendunia yang mampu mengubah kehidupan berkendara konsumen.

Kesuksesan ini semakin menginspirasi Yamaha untuk menghasilkan produk-produk terbaru yang selalu dinantikan pencinta skutik premium di Tanah Air.

Diawal tahun ini, Yamaha Indonesia telah merilis model yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada 12 Januari 2024 di Jakarta. Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis.

Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

President Director and CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan produk terbaru LEXi LX 155 Series, selain memperkuat kategori MAXi Yamaha, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air.

“Itulah sebabnya, kami menyebut model baru ini “Simple but MAXI”. Yang menariknya lagi, LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru,” ucapnya, Senin, 29 Januari 2024.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, (PT.SJAM) Main Dealer Resmi Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunandar melanjutkan rilis media dari Yamaha Indonesia tersebut.

News Feed