English English Indonesian Indonesian
oleh

Optimalkan Peran Ayah, Baby Happy “Aku dan Ayah Happy Days Out” Hadir di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Meluangkan waktu berkualitas bersama anak diyakini dapat mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Tidak hanya peran ibu, pembentukan kognitif, emosional, hingga karakter anak melalui berbagai aktivitas menyenangkan juga membutuhkan peran penting dari ayah.

Mendukung hal tersebut, Baby Happy diapers, popok produksi WINGS Care, hadir kembali dengan kampanye Aku dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Body Fit Pants di Mal Panakukkang pada 27-28 Januari 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk para ayah memiliki bonding time bersama si kecil.

Product Coordinator Baby Happy Body Fit Pants WINGS Surya, Pricilla Adelia menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dihadirkan di kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini menjadi wadah untuk orang tua, khususnya para ayah menikmati weekend sambil membangun bonding dengan anak mereka.

Games yang dihadirkan, ayah dan anak dapat saling berinteraksi, seperti berkomunikasi dan membangun kontak fisik satu sama lain.

“Manfaatnya dari sejumlah permainan tersebut bisa merangsang motorik dan sensorik anak,” ucapnya, Sabtu, 27 Januari 2024.

Adapun berbagai permainan yang dihadirkan seperti lomba ayah pakaikan popok, dan lomba bayi merangkak. Ada juga baby gym, baby treatment, dan final lomba foto cosplay bareng ayah dan si kecil dengan kostum yang menggemaskan.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh drumband, penampilan murid-murid TK dan Playgroup, dongeng, artis penyanyi cilik Andari dan Aviwkila bintang dari ‘The Voice Kids’.

News Feed