English English Indonesian Indonesian
oleh

Optimalkan Peran Ayah, Baby Happy “Aku dan Ayah Happy Days Out” Hadir di Makassar

Aktor Samuel Zylgwyn juga hadir meramaikan kampanye Aku dan Ayah Happy Days Out tersebut.

Kemudian, ada juta booth yang dapat dikunjungi, seperti booth Do It Yourself (DIY), sensory play corner, baby massage, dan playground gratis bagi si kecil.

Lebih lanjut, Adelia menambahkan, Aku dan Ayah Happy Days Out ini merupakan program tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016. Kegiatannya sendiri diadakan di mall sebagai salah satu tempat yang sering dikunjungi orang tua dan anak.

“Selain di Makassar, Aku dan Ayah Happy Days Out juga akan melanjutkan kegiatan programnya dengan hadir di beberapa kota besar. Selanjutnya nanti ada di Bandung dan Yogyakarta,” tuturnya.

Pada acara Aku dan Ayah Happy Days Out ini, Baby Happy diapers hadir dengan tipe popok celana yang memudahkan para ayah sehingga bisa memakaikannya kepada baby.

Inovasi produk diapers Baby Happy dan semangat acara Aku dan Ayah Happy Days Out sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu ‘The Good Things in Life Should Be Accessible for All’.

WINGS Group selama 75 tahun, melalui Baby Happy, terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh keluarga dan lapisan masyarakat tanpa terkecuali. (sae)

News Feed