English English Indonesian Indonesian
oleh

Inara Rusli Kecewa Berat Virgoun Belum Cabut Laporan, Singgung Tanggung Jawab Nafkah

JAKARTA, FAJAR – Perseteruan Inara Rusli dengan mantan suaminya, Virgoun ternyata belum berakhir. Dia kecewa dan sedih karena Virgoun ternyata belum mencabut laporan atas kasus akses ilegal data pribadi.
“Enggak tahu dia seperti ini. Seharusnya dia sebagai bapak bijak tahu bahwa bagaimana pun aku ini ibu dari anak-anak,” kata Inara Rusli, kemarin.

Atas dasar itu, perempuan berusia 30 tahun tersebut menilai Virgoun tidak memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya. Inara Rusli kemudian mengungkit masalah nafkah anak sebesar Rp75 juta per bulan yang harus dibayar Virgoun.

“Enggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang benar-benar secara fakta saja, Rp75 juta ditransfer, Rp20 juta,” ucapnya.

Dengan adanya permasalahan nafkah, Inara Rusli lantas memutuskan untuk kembali bekerja. Dia mengaku harus mencari penghasilan tambahan untuk biaya hidup anak-anak.

“Kalau bukan saya kerja, bagaimana?” tambah Inara Rusli. Diketahui, Inara Rusli telah resmi bercerai dari Virgoun sejak akhir tahun lalu. Walau telah berpisah, keduanya masih ribut soal laporan polisi, royalti, nafkah anak, serta gana-gini. Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk menyelesaikan masalah tersebut. (jpnn/zuk)

Inara Rusli (FOTO: IG mommy_starla)

News Feed