English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemilih Cerdas dan Kebijaksanaan Pemimpin


Jika dicermati banyak sekali baliho perempuan cantik, hal ini menunjukkan bahwa semua partai telah berupaya memenuhi syarat tentang kuota 30 persen.

Pemilih sebaiknya memilih calon perempuan untuk kabupaten, kota, provinsi dan pusat. Makin banyak anggota DPR perempuan yang berhasil menjadi anggota DPR, maka kekuatan untuk memperjuangkan sebuah kebijakan yang berpihak/untuk kebutuhan rakyat makin kuat.

Mengapa perempuan diyakini akan berhasil membuat kebijakan bermanfaat bagi rakyat? Karena perempuan mempunyai kodrat mengandung dan melahirkan sebagai bukti kemampuan menjaga kehidupan janinnya menjadi bayi. Pengalaman ini membuat perempuan sangat tangguh untuk menjaga keberlanjutan kehidupan.

Perempuan butuh pangan yang bergizi dan aman, perempuan perlu memeriksakan kesehatannya dan perempuan butuh pendidikan tinggi. Kebutuhan perempuan adalah pangan murah dan aman, biaya kesehatan dan pendidikan terjangkau. Kebutuhan perempuan merupakan kebutuhan semua masyarakat baik laki-laki dan perempuan.


Ada juga kertas suara yang berisi tiga paket calon presiden dan wakil presiden. Maka saran saya pilih betul-betul calon yang punya integritas dan jejak rekam yang terbaik. Ingat jangan terintimidasi oleh siapa pun dan materi dalam bentuk apa pun. Kedaulatan ada di tangan rakyat.

Pemimpin yang diharapkan adalah yang amanah dapat bekerja dengan bijaksana. Sehingga semua rakyat akan berdoa agar pemimpin sehat sehingga tetap memiliki kecerdasan untuk membuat kebijakan yang adil dan aman, sehingga negara dan bangsa ini akan bertambah maju.

News Feed