English English Indonesian Indonesian
oleh

Wajib Coba, Camilan Kentang Mustofa dari Tapoji Food Binaan SPJM

MAKASSAR, FAJAR — Laksanakan amanah Kementerian BUMN, Akhir 2023 lalu Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), bagian dari Pelindo Group menetapkan tiga usaha kecil sebagai mitra binaannya. Salah satunya adalah Kentang Mustofa Bumbu Rempah dari Tapoji Food. Camilan kentang goreng yang renyah dan gurih.

Produksi camilan kentang yang beralamat di Jl Tamangapa Raya 3 Nomor 77 A Makassar ini telah bersertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produksi Halal dan juga telah mengantongi surat Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dari Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Usaha kentang goreng yang dikelola Nur Musdalifah Mulyadi ini didapuk sebagai Juara 2 Kompetisi Proposal Bisnis di SPJMSupport UMKM 2023 tahap kedua pada Program Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Pelindo Jasa Maritim.

Ada tiga varian rasa yang dipasarkan yakni rempah balado, rempah Arab atau nasi kebuli, dan keju asin. Pengolahan camilan kentang tiga varian ini diserta pengawasan maksimal, baik dari sisi proses pengerjaannya maupun dari kualitas bahannya.

Untuk bersaing dengan camilan-camilan serupa, Musdalifah menggunakan kemasan yang cukup eksklusif yakni standing pouch sehingga mudah digenggam saat dinikmati.

Musdalifah mengatakan, konsep camilan ini adalah camilan keluarga, oleh-oleh yang bisa menjadi alternatif lauk pendamping makanan utama.

“Ini bisa dijadikan camilan sehari-hari keluarga, yang kaya akan kandungan serat dan cita rasa otentik dari bahan utama,” jelasnya.

Produknya menggunakan bahan baku berkualitas sebagai bahan dasar. Senantiasa melakukan penelitian dan pengembangan guna peningkatan kualitas dan produktivitas. Terpercaya, memberikan kualitas produk yang berorientasi pada kesehatan, kebersihan, dan kehalalan.

News Feed