English English Indonesian Indonesian
oleh

Wajib Coba, Camilan Kentang Mustofa dari Tapoji Food Binaan SPJM

“Kami punya cita-cita, Tapoji Food yang memproduksi camilan kentang ini, bisa menjadi produsen makanan ringan terbesar di Indonesia yang mengedepankan dan mengangkat sektor pangan dan pertanian hasil bumi Indonesia,” kata Musdalifah.

“Kami bersyukur dan berterima kasih karena telah terpilih sebagai mitra UMKM Pelindo Jasa Maritim dan mendapat sejumlah manfaat serta pembinaan khusus, baik untuk meningkatkan usaha kami secara digital, maupun pendampingan lainnya,” sambungnya.

“Insyaallah, kami lanjut bekerja keras untuk mencapai tujuan usaha ini yakni memenuhi kebutuhan pasar kuliner khususnya produk snack kemasan demi menunjang perekonomian di Makassar khususnya, dan di Sulsel pada umumnya,” lanjut dia.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Pattrick Tribudi Utama Iskandar mengatakan, sebagai bagian dari Pelindo group, SPJM melanjutkan amanah BUMN memberikan pembinaan usaha kecil dan mikro untuk mendukung UMKM agar terus maju dan memberikan dampak bagi mereka maupun menularkannya kepada yang lainnya. (ams)

News Feed