English English Indonesian Indonesian
oleh

Dinilai Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe Jadi Bakal Calon Gubernur Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Partai Golkar telah resmi menyiapkan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2024.

Hal tersebut ditandai saat Taufan Pawe menerima langsung surat perintah itu dari Ketua Umum Airlangga Hartarto, saat acara silaturahmi Ketua Umum bersama Ketua Golkar Provinsi se-Indonesia, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 17 Januari 2024.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengaku bangga dan terhormat. Mengingat, perintah untuk maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel diserahkan secara khusus dan langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Alhamdulilah hari ini saya diberikan tugas sebagai bakal calon Gubernur Sulsel, Insyallah dengan amanah ini, kita akan memenangkan Partai Golkar. Sehingga saya turun dan menjadi peserta langsung untuk meraup suara sebanyak-banyaknya,” kata Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini melanjutkan, setelah dirinya memastikan Partai Golkar menang pada Pileg dan Pilpres mendatang, dirinya akan kembali bergerak sebagai bakal calon gubernur Sulsel.

“Setelah pileg, saya tentunya kembali bergerak menjalankan amanah dari bapak Airlangga untuk maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel,” pungkasnya. (mum)

News Feed