English English Indonesian Indonesian
oleh

Cantiknya Desy Ratnasari dan Sang Anak, Nasywa Nathania Hamzah, Bak Adik-Kakak

Jakarta, FAJAR – Putri dari Desy Ratnasari beranjak dewasa. Kini bahkan sudah kuliah.

DESY mengungkapkan bahwa ia dilarang datang ke kampus sang anak di Institut Pertanian Bogor (IPB).
Nasywa Nathania Hamzah, putri semata wayang Desy Ratnasari sendiri yang tidak mau sang ibunda datang ke kampusnya bahkan saat ada acara.

Bukan tanpa alasan, Nasywa Nathania tak ingin sang ibunda menjadi pusat perhatian dan membuat suasana kampus menjadi ramai. Pasalnya, hal seperti ini sempat terjadi saat Nasywa masih duduk di bangku SMA.

Dilansir Insertlive, Rabu (17/1/2024), Nasywa disebut tak ingin kejadian tersebut terulang lagi. Kendati demikian, ia mengaku bangga menjadi anak Desy Ratnasari, salah satu artis kenamaan tanah air.

Di sisi lain, sosok Nasywa Nathania yang kini telah menjadi mahasiswi sukses menjadi sorotan. Nasywa merupakan putri Desy dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah.

Putri semata wayang aktris senior sekaligus politikus ini lahir pada 21 Juli 2002. Nasywa Nathania telah menginjak 21 tahun. Tak terasa, putri kecil Desy Ratnasari ini kini telah beranjak dewasa menjelma menjadi seorang gadis yang cantik.

Parasnya begitu cantik seperti sang ibu. Terlebih saat Nasywa Nathania tersenyum ia dinilai manis dan sangat mirip dengan Desy Ratnasari. Selain pesona kecantikannya disebut bak kakak adik dengan sang ibunda, Nasywa Nathania juga merupakan seorang anak yang memiliki keunggulan dalam bidang akademik.

Nasywa Nathania Hamzah pun sibuk menjalani hari-harinya menjadi mahasiwa jurusan Teknik Pangan. Ia tampak aktif membagikan berbagai kegiatan di media sosialnya. (int/zuk)

News Feed