English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Tim dan Relawan Solid Menangkan Fadel Tauphan Ansar ke DPRD Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Fadel Muhammad Tauphan Ansar menggelar pertemuan konsolidasi dengan tim dan relawan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Rabu, 17 Januari. Konsolidasi yang dihadiri 1.500 tim dan relawan dari 11 kecamatan ini diberi tema Menjemput Takdir dan dihadiri langsung oleh sejumlah petinggi DPD Gerindra Sulsel, seperti Andi Iwan Darmawan Aras dan Harmansyah.

“Konsolidasi ini adalah langkah awal kita menuju takdir yang telah kita tentukan. Solidaritas dan dedikasi kalian adalah kunci kesuksesan,” kata Fadel dalam orasi politiknya.

Politikus muda dari Partai Gerindra itu merupakan salah satu figur yang dinilai punya kans besar untuk melenggang ke DPRD di Sulsel. Meskipun dia memutuskan tempur di Dapil Makassar A yang dianggap sebagai dapil neraka.

”Setiap kita punya takdir masing-masing. Tapi perlu untuk saya ingatkan kepada kita semua, takdir tidak selalu datang dengan sendirinya, melainkan perlu untuk kita jemput. Niatkan dengan doa yang tulus, lalu saling kolaborasi untuk menjemput takdir bersama-sama,” papar pria 26 tahun itu.

Lebih jauh Fadel menegaskan, kebersamaan yang telah dirajut selama kurang lebih satu tahun ini perlu dirawat dan ditumbuh-kembangkan.

“Kontestasi politik ini hanya sementara. Tapi yakin, saya akan terus bersama kita semua, dalam suka dan duka, untuk hari-hari yang akan datang. Mari bersatu wujudkan perubahan positif. Setiap langkah kita harus diarahkan pada kebaikan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Kemudian, Ketua HIPMI Kota Makassar itu menegaskan, pada sisa waktu yang tidak cukup satu bulan lagi, dia menitip pesan kepada tim dan relawannya untuk tetap tenang, solid, dan tidak mudah tergoda dengan provokasi.

“Kita adalah agen perubahan yang bertanggung jawab. Politik santun itu pondasi utama perjuangan kita. Saya percaya, dengan kerja keras dan sinergi tim, kita dapat mencapai hasil yang diinginkan. Kita bukan hanya meraih kemenangan dalam pemilihan, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat,” jelasnya. Dalam agenda ini, para tim dan relawan juga dihibur dengan penampilan Komika Zakaribo dan penyanyi tersohor Sulsel, Ridwan Sau. (wid/*)

News Feed