English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmikan Klinik Baru, Miracle Aesthetic Clinic Makassar Hadir dengan Fasilitas Lebih Lengkap

FAJAR, MAKASSAR – Miracle Aesthetic Clinic Makassar meresmikan klinik baru di Jalan Risadju (Jalan Cendrawasih). Hadir dengan fasilitas yang lebih lengkap dan peralatan yang semakin canggih.

CEO Miracle Group, dr Lanny Juniarti menjelaskan bahwa miracle ini sebenarnya sudah ada sejak 2009 melayani masyarakat Makassar. Sehingga itulah miracle merasa perlu memberikan fasilitas yang jauh lebih baik lagi.

Di kantor baru ini, peralatan lebih lengkap dan update dengan perkembangan di dunia aesthetic. Lebih canggih dan memberikan perawatan yang makin nyaman dan aman. “Karena kita tahu bahwa yang datang ke Miracle Aesthetic ini tidak hanya mencari hasil yang nyata, tetapi juga kenyamanan. Bagaimana mereka dilayani dengan personalise. Pelayanan yang menyenangkan, pelayanan paripurna,” ujar dr Lanny saat menggelar jumpa pers di Grand Re-Opening Miracle Aesthetic Clinic Makassar, Rabu, 17 Januari.

Dia berharap, dengan opening, dapat memberikan pelayanan yang makin lebih baik lagi. Khususnya bagi warga Makassar karena masyarakat sudah sangat paham, sangat teredukasi tentang pentingnya perawatan diri untuk memperbaiki kualitas hidupnya.

Kelebihan klinik ini, selain perawatan facial eksklusif, miracle juga menyediakan perawatan laser dan light based therapy. Layanan ini sudah menjadi treatment favorit customer selama ini.

Salah satu keunggulan adalah fotona mesoglow dengan menggunakan laser fotona. Kemudian teknologi Long Pulse Nd YAG, yang dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit dan menstimulasi pertumbuhan kolagen.

Tersedia juga Laser MD Glow yang dapat menangani sejumlah masalah kulit, mulai tanda lahir, tata, flek, bekas jerawat, dan pori-pori besar. Sedangkan untuk solusi peremajaan kulit, kemerahan, jerawat, hingga bekas jerawat, miracle punya teknologi yang menggunakan sinar gelombang kuning, yaitu Laser Yellow Glow.

Dia juga memastikan bahwa klinik ini ditangani oleh dokter yang sudah berpengalaman di atas 8 tahun. Mereka juga sudah mengikuti pelatihan di Miracle Akademi. Dia menambahkan bahwa miracle ini sudah ada di 20 cabang diseluruh Indonesia. Di mana semua cabang menggunakan standar yang sama.

Keunggulan lainnya, klinik ini juga menyediakan ruang khusus menyusui. Sehingga bagi ibu-ibu yang datang membawa anak, bisa lebih nyaman. Selain itu, juga ruangan personalise. “Tidak menggunakan tirai, sehingga setiap customer benar-benar nyaman karena menjaga privasi,” tambahnya.

Miracle ini juga ingin berkontribusi untuk kemajuan pariwisata Makassar. Seperti di cabang kota lainnya, miracle sangat digandrungi oleh para turis. (mum)

News Feed