English English Indonesian Indonesian
oleh

Progresif Sulsel Perlihatkan Dukungan ke Ganjar-Mahfud

FAJAR, MAKASSAR— Relawan paslon nomor urut 03 Ganjar-Mahfud, Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) Sulsel terus memperlihatkan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud MD. Hal ini terlihat dari kegiatan di jamuan, Sabtu 13 Januari 2023 di Warunk Ropang.

Sebanyak 300 massa dari Progresif Sulsel datang dan memadati kegiatan yang lebih tertuju kepada agenda makan siang dan bincang-bincang ringan seputar target-target yang diusung oleh Progresif terkait kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Saat tiba di lokasi, Mahfud MD diberikan cenderamata berupa sarung tenun khas Toraja. Mahmud MD juga disuguhkan dengan makanan UMKM dari Kota Makassar.

Direktur Wilayah Progresif Sulsel, Anwar Mattawape mengatakan Mahfud MD sangat senang dengan kehadiran Progresif Sulsel yang mendominasi di kegiatan tersebut.

“Teman-tema tampil all out dengan mendominasi kegiatan Mahfud MD. ucapnya, Sabtu 13 Januari 2024.

Anwar menambahkan Progresif Sulsel akan terus berlanjut kedepannya di setiap kegiatan Ganjar-Mahfud di Kota Makassar maupun se-Sulsel. “UMKM dan pegusahan mandiri bukan hanya untuk survival, mereka juga harus berkembang. Petani, nelayan harus dihargai sebagai interprenership, sehingga kedepannya mereka tidak malu-malu lagi,” ungkapnya.(edo)

News Feed