English English Indonesian Indonesian
oleh

Bersama Dokter Fadli, Ketua PDIP Makassar Beri Bantuan Makanan Bergizi ke Warga

FAJAR, MAKASSAR – Ketua PDI Perjuangan Makassar, Andi Suhada Sappaile menyalurkan bantuan ke warga secara door to door, Minggu (14/01/2024). Sasarannya Kelurahan Maccini dan Bara-baraya.

Dalam kegiatan ini, Andi Suhada yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini didampingi oleh Ketua Banteng Muda Indonesia Sulsel, dr Fadli Ananda.

Andi Suhada dan Dokter Fadli memberikan bantuan berupa telur rebus dan bubur kacang ijo. Sekaligus menyapa dan mendengarkan aspirasi warga.

“Ini adalah agenda canvassing dan sudah kedua kalinya kami melakukan ini di setiap Minggu,” kata Andi Suhada.

Kegiatan Canvassing merupakan strategi yang diterapkan PDI Perjuangan dalam memenangkan Pemilu 2024 terkhusus Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Ini perintah dari DPP memang untuk mempererat akar rumput. Kita harus menyentuh hati masyarakat,” katanya.

Hujan deras sempat mengguyur saat agenda bantuan ini berlangsung. Kata Andi Suhada, kegiatan tetap dilaksanakan mengingat warga yang menanti kehadiran mereka.

“Kita tetap datangi rumah warga. Apalagi ada banyak warga yang sakit jadi memang butuh langsung ke rumahnya,” tukasnya.

Sementara itu, dokter Fadli mengatakan bantuan berupa telur rebus diberikan lantaran punya banyak kandungan gizi. Ia berharap semua warga Makassar bisa sehat.

“Kandungan gizi serta kemudahan dalam membuat telur rebus menjadikannya sebagai santapan pagi yang praktis tapi tetap menyehatkan,” kata dokter Fadli.

“Hidangan ini juga dinilai menyehatkan karena dapat menghindarkan kita dari bakteri berbahaya seperti salmonella. Karena alasan ini, telur rebus sangat cocok buat menu makan pagi setiap hari,” tutupnya. (*)

News Feed