English English Indonesian Indonesian
oleh

Ivan Gunawan Pamit dari Acara Brownis, Usai Disemprit KPI Lantaran Berpakaian ala Wanita

JAKARTA, FAJAR— Ivan Gunawan mengumumkan pamit dari program “Brownis”. Acara itu dipandunya bersama sejumlah host lain selama enam tahun lamanya.

Pengumuman pamit Igun disampaikan melalui unggahannya di Instagram. Mengenang keterlibatannya dalam program tayangan Trans TV tersebut, Ivan Gunawan mengunggah video dalam program tersebut.

“Bersyukur atas perjalanan 6 tahun yang luar biasa sebagai tuan rumah Anda di @ brownis_ttv. Saya mengakhiri dengan ucapan terima kasih yang tulus atas perayaan ulang tahun dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra saya yang luar biasa dan seluruh kru,” tulis Ivan Gunawan dalan bahasa Inggris dilansir Jawa Pos (grup FAJAR), Selasa (9/1/2024).

Keputusan mundur ini tentu saja berat, namun harus diambil oleh Ivan Gunawan supaya dapat mewujudkan mimpinya yang lain.

“Ini merupakan babak yang tak terlupakan dalam hidup saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Tapi aku harus mengejar mimpiku sendiri. Ini untuk awal yang baru! Saya cinta kalian semua,” lanjut Ivan Gunawan.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan program Brownis untuknya dapat berkarya selama 6 tahun belakangan. Sekaligus dia minta maaf kepada teman-temannya yang menjadi host di program ini.

“@ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalau ada yang salah selama kita kerja selama ini. Mbak @jck_desaratu terima kasih kesempatannya,” lanjutnya.

“Semua team maafin mamih harus melanjutakan kehidupan di tempat lain,” tandas Ivan Gunawan.

Keputusan Ivan Gunawan hengkang dari Brownis kemungkinan karena program tersebut kena semprot Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akibat Igun dianggap memperlihatkan cara berpakaian dan berperilaku mirip perempuan.

News Feed