English English Indonesian Indonesian
oleh

Touring Jadi Ajang Eratkan Silaturahmi

MAKASSAR, FAJAR — Ciptakan wadah untuk perkuat silaturahmi sesama member. Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) gelar touring. 

Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel, Huswandi menuturkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar bagaimana silaturahmi antar member terust terjaga maka dari itu berbagai kegiatan dilakukan untuk menciptakan ruang tersebut. 

“Salah satu yang menjadi agenda kita adalh touring bersama, dengan itu kami yakin bahwa silaturahmi akan terus terjaga dan ada keakraban yang terjalin satu sama lain,” katanya. 

Lebih lanjut ia mengatakan apalagi saat ini jajaran kepengurusan di IMBI Sulsel merupakan struktur yang baru. Maa dari itu dibawah kepemimpinannya ia ingin menciptakan sesuatu yang baru. 

“Jadi dibawah kepemimpinan saya di IMBI Sulsel saya berkomitmen untuk mengagas beberapa agenda touring, karena memabg touring ini sudah menjadi hobi para pecinta motor utamanya motor besar,” terangnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan touring perdana yang baru saja diselenggarakan oleh pihaknya yakni Touring 360 Sulsel dengan mengusung tema Lovely Desember. 

“Jadi kita touring rutenya dari Makassar-Toraja, Toraja-Bira, dan Bira-Makassar,” ujarnya. 

Kata dia agenda touring perdana ini disambut penuh antusias oleh para pecinta motor besar di Sulsel utamanya member dari IMBI Sulsel. Hal itu terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 50 peserta.

“Tujuannya kita adalah mau menikmati rute, menghilangkan kejenuhan, ingin memperkenalkan destinasi pariwisata di Sulsel untuk mengajak para bikers touring di Sulsel yang sangat indah ini,” ujarnya.

News Feed