English English Indonesian Indonesian
oleh

Mindika Beauty Ramaikan Pasar Skincare di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Satu lagi brand skincare lokal hadir di Makassar. Mindika Beauty menggelar soft launching sekaligus pengenalan produk di Hotel Ibis Style, Jl Ratulangi, Makassar, Sabtu, 6 Januari 2024.

Dalam soft launching yang dihadiri sekitar 50-an wanita Makassar ini, Owner Hendika Djabar dan Mihraj Rahim, serta Founder Sri Kartika Djabar memperkenalkan rangkaian produk perawatan Mindika Beauty.

Menurut Hendika, hadirnya Mindika Beauty ini melihat pasar skincare lokal yang terbuka luas. Di samping itu juga besarnya kebutuhan wanita Makassar akan perawatan kulit premium dengan harga terjangkau.

“Saat ini, wanita Makassar mulai usia remaja hingga dewasa minatnya tinggi terhadap produk skincare. Kesadaran untuk merawat kulit utamanya wajah sudah sangat baik. Karenanya kami menghadirkan Mandika Beauty dengan kualitas premium harga lokal,” tambahnya.

Ditambahkan Mihraj, produksi Mandika Beauty berada di Pulau Jawa di pabrik dengan kualitas terjamin.

Karenanya, semua produk Mandika Beauty sudah sesuai dengan standar kecantikan internasional dan sudah mendapatkan izin dari BPOM.

“Rangkaian produk terdiri dari Mindika Brightening Glow Facial Cleanser,  Mindika White & Glow Treatment Essence, Mindika Brightening Glow Day Cream, dan Mindika Brightening Glow Night Cream,” papar Hendika.

Sementara itu Kartika memaparkan kelebihan produk Mandika Beauty dari skincare lokal lainnya adalah bahan yang premium.

“Disini kita menggunakan formula yg banyak digandrungi wanita. Ada kandungan symwhite yg ada pada brand besar seperti Skintific. Fungsinya untuk mencerahkan kulit tapi tidak memutihkan instan. Jadi sehat untuk kulit,” jelasnya.

News Feed