English English Indonesian Indonesian
oleh

Laga Sengit Chelsea vs Preston: Jangan Ulang Kesalahan!

Hiburan Terbaik

Di kubu Preston, sang manajer Ryan Lowe menegaskan mereka akan menghadapi klub dengan segudang gelar, pemain-pemain bernilai ratusan juta pound, dan manajer top. Tapi ia memastikan timnya akan berusaha memberi hiburan terbaik pada enam ribu fans yang mendampingi mereka.

“Kami akan pergi ke klub sepak bola yang fantastis dengan enam ribu penggemar kami yang mungkin baru akan kembali larut malam. Kami akan pergi ke sana dan ingin memberikan hal yang baik,” katanya di Lancashire Evening Post.

Sang pelatih mengatakan, ini adalah kesempatan langka yang mesti mereka manfaatkan dengan baik. Apapun hasilnya, ia ingin penggemar mereka bangga.

“Anda akan pergi dan bermain di Stamford Bridge, melawan tim Liga Premier – jadi ini adalah kesempatan besar bagi klub, para pemain, dan para penggemar. Saya ingin para penggemar kami bangga dengan apa yang dilakukan para pemain,” tegasnya.

Tuan rumah masih tanpa Reece James, Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Romeo Lavia, Wesley Fofana, Robert Sanchez, Carney Chukwuemeka, Marc Cucurella, dan Lesley Ugochukwu akibat cedera. Nicolas Jackson juga akan absen karena akan membela Senegal di Piala Afrika.

Sementara Preston, satu-satunya kekhawatiran cedera mereka adalah pemain sayap Robbie Brady. Ia diragukan tampil seperti di tiga pertandingan terakhir. (amr/zuk)

Malo Gusto (FOTO: GETTY IMAGE)

News Feed