English English Indonesian Indonesian
oleh

Pensiunan Polri Kembali Mengabdi

BULUKUMBA, FAJAR — Mantan Kapolsek Bulukumpa, AKBP (Purn) Muh Amir T menjadi satu dari banyak Caleg yang ada di Bulukumba. Melalui Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Muh Amir maju menjadi caleg di Dapil III Bulukumpa-Rilau Ale.

Maju sebagai anggota DPRD, Muh Amir mengaku sebagai jalan untuk kembali mengabdi ke Masyarakat.Masih banyak katanya ketimpangan sosial yang terjadi. Melalui kepercayaan masyarakat dia berharap bisa menjadi penyambung lidah rakyat ke pemerintah

” Ini jalan pengabdian saya, semoga bisa terpilih dan menjadi penyambung lidah warga,” kata pria kelahiran Balangriri, Bulukumpa itu.

Mantan Kasubren Polda Sulsel itu berharap masyarakat memilih perwakilan yang tepat duduk di Parlemen. Dengan harapan, apa yang menjadi aspirasi warga bisa tepat sasaran.

Muh Amir T merupakan Purnawirawan Polisi di tahun 2020 lalu. Dia merupakan mantan anggota BRIMOB Makassar dan Pare-Pare.

Muh Amir T, merupakan salah satu putra daerah Bulukumba yang menjadi inspirasi anggota kepolisian di Bulukumba.Berangkat dari seorang bintara, Muh Amir pensiun dipangkat AKBP.

Selama bertugas di kepolisian, Muh Amir telah banyak mentorehkan prestasi gemilang, salah satunya pernah bertugas di beberapa daerah seperti Poso dan Papua.(akb/lin)

News Feed